Dua Srikandi Muhlibat Rajai Renang Bupati Cup 2

Islamik Online – Seperti biasanya SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan tiap Senin mengadakan apel pagi kegiatan berlangsung di halaman kampus satu Jl Rumah sakit 15 Babat Lamongan, Senin (7/8/23)

Hari ini terasa istimewa karena dua siswa SMK Muhlibat (Arinda Dwi Cahya dan Muffitria Tumanina) dan Siswa atas nama Muffitria Tumanina di nobatkan sebagai Perenang Terbaik Putri dalam ajang Bupati Cup II Lamongan 2023 kedua Siswa tersebut telah mendapatkan juara umum lomba renang tingkat SMA, SMK serta MA yang diselenggarakan di Oro-oro Ombo Mantup Lamongan Ahad lusa.

Dalam apel tersebut, Kepala SMK Muhlibat Ahmad Ghofur SPd, selaku pembina apel memberikan amanat yang sebagian besar berisi motivasi kepada guru dan para siswa.

Disampaikan oleh kepala sekolah bahwa semua siswa tanpa terkecuali, harus bisa berprestasi. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti berbagai lomba baik akademik maupun non-akademik, yang saat ini banyak sekali digelar.

“Supaya kalian berprestasi, caranya harus mengikuti berbagai lomba, baik itu lomba akademik maupun non-akademik. Dengan ikut lomba maka kita akan terbiasa bersaing secara positif, sehingga akan memacu diri untuk menjadi juara,” ujar Ghofur.

Disampaikan juga bahwa untuk menjadi orang sukses kelak di kemudian hari, kita tidak boleh malas belajar,  harus kerja keras dan selalu semangat dalam segala hal. “Tidak ada orang malas yang sukses. Kesuksesan hanya bisa diraih dengan kerja keras dan disiplin,” ujarnya lagi.

Kepada para tenaga pendidik juga diberikan motivasi agar selalu semangat dalam mengajar, selalu memotivasi para siswanya untuk berprestasi, supaya sekolah kita menjadi sekolah berprestasi. pungkasnya (ari/red)

Sumber : Mas Papang
Pengelola Website : Riyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *