Momen Lomba 17an di SMK Muhlibat Menarik Perhatian

Islamik Online – SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan mengadakan lomba 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 Pembukaan berlangsung di halaman kampus satu Jl Rumah sakit 15 Babat Lamongan, Senin (14/8/23)

Momen lomba 17 Agustus menjadi hal menarik bagi seluruh warga Indonesia yang merayakan HUT RI ke 78 begitu juga SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan

Fenomena merayakan lomba 17 Agustus menjadi tradisi di SMK Muhlibat serta memberikan healing bahagia bagi warga sekolah yang di rayakan satu tahun sekali.

Begitu pula pelaksanaan lomba HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini, yang dilaksanakan pada Senin hingga Rabu kedepan membuat warga SMK Muhlibat Lamongan berhasil mencuri perhatian.

Salah satu lomba yang dimainkan pada hari pertama tenis meja. Para peserta tenis meja mendapatkan pengarahan dari wasit sebelum melaksanakan pertandingan, Di set yang pertama peserta perempuan yang mendapatkan giliran bermain terlebih dahulu.

Karena asiknya permainan, para kedua suporter meramaikan permainan yang rata-rata suporter laki-laki tersebut menjadikan permainan semakin meriah.(ari/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *