Bola Voli Putri : SMK Muhlibat vs SMA Muh1ba

Iskamik Online – Tim bola voli Putri SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan mengajak separing bola voli Putri SMA Muhammadiyah 1 Babat (Muh1ba) Lamongan.

SMK Muhlibat yang sekaligus menjadi tuan rumah Persahabatan pertandingan bola voli putri tersebut, dan kegiatan berlangsung di Halaman Kampus satu Jl Rumah Sakit no 15 Babat Lamongan, (Rabu, 14/12/22)

Dalam rangka Persahabatan pertandingan bola voli putri ini, ada banyak manfaat dari kegiatan tersebut ujar “Khoirul Anam” pelatih tim bola voli putri SMK Muhlibat.

Lebih lanjut Pak Jawol sapaan akrabnya Khoirul Anam mengucapkan, Alhamdulilah dengan adanya kegiatan yang positif ini dapat menjadikan semangat serta motivasi untuk giat berlatih lagi bagi para siswa dari kedua belah pihak.

Harapan kedepannya semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bermanfaat untuk generasi bola voli kedua sekolah tersebut. “pungkasnya”

Kegiatan ini juga di pantau langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK Muhlibat Muhtaris Syafi’i SPdI MPdI yang juga wakil kepala Sekolah Bidang Ismuba

Sumber : Papang
Editor : Qomari
Pengelola website : Riyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *