Jasa Raharja Adakan Sosialisasi Di SMK Muhlibat Ini Yang Disampaikan

Islamik Online – SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) adakan sosialisasi keselamatan berlalulintas di jalan raya, kegiatan berlangsung di halaman kampus satu Jl Rumah sakit 15 Babat Lamongan, Senin (23/10/23)

Heri Sutiono SE selaku penanggung jawab jasa raharja wilayah Lamongan mengatakan, sosialisasi ini penting kami lakukan, serta tata cara pengurusan asuransi jasa raharja dan keselamatan berlalu lintas di jalan, ucapnya.

Lebih lanjut, jasa raharja juga memberikan manfaat baru berupa penggantian biaya pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) dan penggantian biaya ambulans.

Hal ini dilakukan agar masyarakat yang menolong orang yang mengalami kecelakaan mendapatkan kepastian penggantian dana jika membawa korban ke rumah sakit menggunakan dananya terlebih dahulu. tegasnya

Heri Sutiono juga menyampaikan, merupakan suatu upaya mengurangi kecelakaan dengan memperhatikan faktor-faktor penyebab kecelakaan, seperti prasarana, faktor sekeliling, sarana, manusia, dan rambu atau peraturan.

Tujuannya adalah untuk menurunkan korban kecelakaan lalu lintas di jalan. Jumlah korban kecelakaan lalu lintas jauh lebih tinggi dari kecelakaan transportasi laut, kereta api dan udara.

“Keselamatan lalu lintas merupakan suatu program untuk menurunkan angka kecelakaan beserta seluruh akibatnya”. pungkasnya

Sumber Humas, serta team jurnalis SMK Muhlibat, Editor team Islamik, pengelola website Riyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *