ATS Hari Empat SMK Muhlibat Berjalan Tertib

Islamik Online – SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan adakan pelaksanaan Asesmen Tengah Semester (ATS) Ganjil TP. 2023/2024 mulai tanggal 9 Oktober hingga 17 Oktober 2023. Pelaksanaan berlangsung di Kampus satu jl Rumah sakit 15 Babat Lamongan, Kamis (12/10/23)

Waka Kurikulum Muhammad Charis SPd mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu momen penting dalam perjalanan pendidikan siswa SMK Muhlibat Lamongan. ATS Ganjil adalah waktu yang tepat bagi siswa untuk mengukur kemampuan diri, serta kesempatan untuk meraih hasil terbaik dalam bidang pendidikan.

SMK Muhlibat telah menyusun materi ATS Ganjil berbasis digital menggunakan Portal Belajar, sesuai dengan kompetensi yang dimiliki oleh masing-masing siswa, dan harapan kami agar seluruh siswa dapat melaksanakan kegiatan asesmen ini.

Kegiatan ATS Ganjil TP. 2023/2024 ini mencakup mata pelajaran Normatif Adaptif dan Kejuruan. Para siswa diuji dalam berbagai aspek akademik dan keterampilan, yang akan membantu mereka untuk terus berkembang dan mencapai potensi terbaik.

Terima kasih atas dukungan seluruh pihak dalam menjalankan proses pendidikan yang berkualitas di SMK Muhlibat. Semoga ATS Ganjil TP. 2023/2024 ini menjadi momen berharga dalam perkembangan akademik dan keterampilan siswa. pungkasnya

Editor Qomari Pengelola Website Riyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *