SMK Muhlibat Jadi Team IT Dalam Musyda PDPM Lamongan

Islamik Online – Musyawarah Daerah (Musyda) ke-12 PDPM (Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah) Lamongan diadakan di Perguruan Muhammadiyah Takerharjo pada hari Ahad (10/9/2023)

Musyda ini mengangkat tema “Meneguhkan Pemuda Negarawan Menuju Kejayaan Lamongan”. Dengan sistem E-voting dari team IT dari SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan.

Salah satu sorotan utama dalam rangkaian Musyda ke-12 ini adalah proses pemilihan 13 calon formatur PDPM Lamongan untuk periode 2022-2026. Panitia Pemilihan (Panlih) telah berupaya secara maksimal untuk mempersiapkan segala sesuatu demi menjamin suksesnya pemilihan ini serta akurasi hasilnya. (sumber muhammadiyah.id Lamongan)

Ketua Panlih, Saifullah Zuhri, menyatakan bahwa Panlih bekerja sama erat dengan tim E-Voting dari SMK Muhlibat yang memiliki pengalaman dalam menyelenggarakan pemilihan dengan sistem E-Voting.

Selanjutnya untuk memastikan kelancaran proses ini, mereka telah menyiapkan tujuh perangkat komputer yang akan digunakan oleh 696 peserta yang memiliki hak pilih. Peserta tersebut akan memilih 13 nama formatur dari total 44 calon formatur PDPM Lamongan periode 2022-2026.

Semua anggota Panlih, seperti Syaifullah Zuhri (Ketua Panlih), Wasis Budiono (Sekretaris Panlih), Rofiud Darojat, Wisuda Riyanto, Fahrul Syarifuddin, Nosely Edwin Dianto, dan Minhadianto (Anggota Panlih), berharap agar proses pemilihan ini berjalan dengan tertib, lancar, dan sukses hingga pengumuman hasil pemilihan.

Acara ini menandai komitmen PDPM Lamongan dalam mempersiapkan pemuda yang berpotensi menjadi pemimpin negarawan menuju kejayaan Lamongan.

(Sumber muhammadiyah.id Lamongan) editor Qomari pengelola Website Riyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *