SMK Muhlibat Hadiri Jumpa Di Masjid At-Taqwa Babat

Islamik Online – Tenaga Pendidik serta para Siswa SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) sedang menyimak pengajian rutin (jumpa) Jum’at pagi di Masjid At-Taqwa Tanggulrejo Babat Lamongan, Jum’at (8/9/23)

Pengajian Rutin (jumpa) berlangsung pukul 05:30 – 06:30 tampak Sivitas akademik SMK Muhlibat mengikuti pengajian rutin (Jumpa) di masjid At-Taqwa Babat bersama para warga desa setempat.

Pada Kajian tersebut Pencerahan bercerita tentang perjuangan tokoh Soedirman seorang perwira tinggi Indonesia pada masa Revolusi Nasional Indonesia. Sebagai Panglima Besar Tentara Nasional Indonesia pertama, ia adalah sosok yang dihormati di Indonesia.

Dalam kajian jumpa tersebut ustadz juga menerangkan tentang dzikir (Mengingat Allah) paling besar adalah sholat, terlebih jika kita melakukan sholat shubuh berjamaah di Masjid atau Musholla, itu mendapatkan jaminan surga. Secara rutin tentunya, “terang Ustadz”.

Selain itu kajian juga membahas tentang serunya bulan Agustus. Bulan Agustus kita ikut memperingati kemerdekaan dengan ikut gerak jalan, karnaval,dan lomba-lomba yang ada di desa, “pungkasnya”

Dalam (jumpa) tersebut tampak hari Kepala SMK Muhlibat Achmad Ghofur SPd, Waka Al -Ismuba Muhtaris Syafi’i SAg MPdI, Bapak Nasikhin, Ibu Dyah Mahendrasari, serta para Siswa jurusan LPS.

Editor Qomari , Veni Nasaul Hoir X LPS , Pengelola Website Riyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *