Pentingnya Memilih Komunitas Disampaikan Kapolsek Babat

Islamik Online – SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan melaksanakan apel pagi, apel pagi ini terasa Istimewa karena yang menjadi pembina dari pihak kepolisian Sektor Babat, kegiatan berlangsung di Halaman Kampus 1 Jl Rumah sakit 15 Babat Lamongan, Senin (6/3/2023)

Pembina apel AKP Ali Khantha SH diawal sambutannya mengatakan, Saya ini asli orang Babat jadi tidak asing di Babat, istilahnya ya pulang kampung. “katanya”

Kapolsek Babat tersebut menekankan pentingnya dalam proses belajar mengajar, adik-adik ini masih labil dan masih mudah sekali tergiur dengan hal yang kurang baik

Kalau dikelompokkan ada kelompok baik, juga ada yang tidak baik, contoh yang kurang baik yang menganggu kepentingan umum mengendarai kendaraan bermotor dengan seenaknya tentunya ada sangsinya. “jelasnya”.

Lebih lanjut Khantha menekankan, pentingnya memilih komunitas yg positif dengan maraknya peredaran Narkoba dan kurangnya tertib berlalu lintas seperti knalpot blong, tidak memakai helm , bentrok antar perguruan dll.

“Bapak Kapolsek juga menekankan berpikir masa depan yg lebih baik dengan memanfaatkan IT dengan bijak, berprestasi dan Babat menjadi barometer bagi kecamatan Yang lain”. ucapnya

Sekarang ini media sosial pengaruhnya sangat tinggi, saat ini kami mengamankan 6 orang kerena nerkoba, hasil interogasi mengetahuinya lewat media sosial.

Untuk itu kami selalu mengingatkan tentang bahayanya nerkoba, jangan dekati narkoba, anak-anak selaku generasi bangsa raih Prestasi karena prestasi itu perlu proses, perlu belajar dengan sungguh-sungguh. bisa belajar pribadi, bisa ber kelompok silahkan gunakan kesempatan selagi menjadi pelajar. “pungkasnya”

Editor Qomari
Pengelola website Riyawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *