Workshop Dengan Tema “Penyelarasan Kurikulum Dan Bahan Ajar”

Workshop Dengan Tema “Penyelarasan Kurikulum Dan Bahan Ajar”

Islamik Online — SMK Muhammadiyah 5 Babat (Muhlibat) Lamongan adakan Workshop dengan tema “Penyelarasan Kurikulum dan Bahan Ajar” SMK Pusat Keunggulan Skema Lanjutan acara berlangsung di kampus 1 Jl Rumah Sakit no 15 Babat Lamongan, Jum’at (11/11/22)

Kepala SMK Muhlibat Achmad Ghofur SPd dalam sambutannya mengatakan,
Selamat datang dan Silaturahmi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan, Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, PT Jababeka Hospital, PT Telkom Indonesia serta PT Roda Jaya Makmur.

Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Hidayat Rahman, SPd MM Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Lamongan untuk membuka Workshop ini, juga Iduka (Industri dan dunia kerja)
Mohon maaf bila kurang berkenan. “tutupnya”

Bapak Nur Ali yang mewakili Dikdasmen Cabang Babat mengucapkan mohon maaf ketua Dikdasmen tidak bisa hadir karena suatu hal yang tidak bisa ditingalkan, perlu saya sampaikan Pertama kami ucapan terima kasih kepada Cabang Dinas yang telah hadir untuk membuka Workshop ini serta Supportnya

Selanjutnya bagi Iduka yang sudah bekerja sama dengan SMK Muhlibat Outputnya atau lulusan Bisa terserap ke Dunia Kerja

Selaku orang tua saya berpesan jadilah guru yang penuh inspiratif betul betul inspiratif, Segala sesuatu yang bisa memberikan seseorang kebaikan kepada anak didik.

Kepala dinas pendidikan Wilayah Lamongan Bapak Hidayat Rahman SPd MM mengatakan, SMK PK (Pusat Keunggulan) tidak harus satu jurusan saja melainkan jurusan yang lain juga diikutsertakan sambil nunggu proses tentunya.

Lebih lanjut Rahman mengungkapkan Sekolah dan Iduka harusnya duduk bersama untuk menghasilkan kesepakatan yang lebih baik antara Sekolah dan Iduka.

Iduka harus selalu memberikan suporter (di sambanggi) secara berkala
Juga memberikan peluang kepada anak didik untuk di jadikan sebagai tenaga (Karyawan) saya berharap Link and match penggalian kompetensi yang dibutuhkan pasar kerja ke depan antara Pendidikan dan Pekerjaan, apa Kuncinya adalah guyup dan rukun. “pungkasnya”

Team Islamik
Editor : Ari
Pengelolaan website Riyawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *