Pengurus IPM Baru Siap Teruskan Dakwah Amar Makruf Nahi Mungkar

IPM

Islamik Online — PR IPM SMK Muhammadiyah 5 Babat Lamongan periode 2022/2023 melaksanakan pelantikan pengurus sekaligus serah terima jabatan.

Pelaksanaan pelantikan PR IPM SMK Muhlibat dilaksanakan di Halaman Kampus 1 pada Senin, (31/10/22)

Adapun tujuan dari kegatan ini adalah terbentuknya kepengurusan  baru PR IPM SMK Muhlibat periode 2022/2023, terbentuk pelajar Muhammadiyah yang amanah, bertanggung jawab, dan bijaksana, serta sebagai media dakwah Amar Ma’ruf Nahi Munkar. “ucap Muhtaris Syafi’i SPdI MPdI Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan”.

Pelantikan ini diikuti oleh kepala sekolah, wakil kepala sekolah, tenaga pendidik dan kependidikan dan semua siswa Muhlibat. Perwakilan PC IPM, ketua dan sekretaris umum IPM periode 2022/2023, serta seluruh calon pengurus PR IPM SMK Muhlibat periode 2022/2023

M Zidan Al farezel selaku ketua IPM Demisioner mengatakan, Terima kasih program kerja bisa kami laksanakan dengan tuntas, selanjutnya roga organisasi di biar diteruskan yang baru. harapannya Bisa lebih baik lagi dan selamat menjalankan tugas.

Dwi Candra ketua IPM terpilih mengatakan, bantuan doa serta nasehat dari bapak Ibu guru semua kami nantikan, untuk Pengurus baru mari menata niat yang tulus untuk mengurus organisasi IPM ini.
Teman-teman kami juga minta untuk dukungan program kerja untuk SMK Muhlibat.

Dalam sambutannya kepala Sekolah Achmad Ghofur SPd mengingatkan, apa yang anda laksanakan hari ini akan kamu nikmati yang akan datang.

Selamat yang pagi hari ini dilantik menjadi pengurus IPM yang baru yakinlah berorganisasi sangat bermanfaat untuk yang akan datang. “pungkasnya”

Reporter : team Islamik

Editor : Qomari

Pengembang Web: Riyawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *